Aspek Pasar dan Pemasaran Produk Cappucino Cincau Bubble



     Aspek pasar dan pemasaran
1.       Target pasar

Saya Mengedropkan bahan baku cappucino kepada para princes perusahaan

2.      Pesaing
Banyaknya pesaing tak menyurutkan niat untuk usaha. Dengan adanya es baru ini, konsumen akan penasaran dan mencoba produk ini.

3.      Sasaran Pembeli
Semua kalangan masyarakat menjadi sasaran penjualan terutama mahasiswa dan mahasiswi yang selalu lewat. Dari semua kalangan tersebut sebagian besar mampu untuk membeli produk yang kami tawarkan, Harga yang kami berikan yaitu Rp. 6.000,00

4. Kendala
-          Munculnya usaha yang serupa
-          Munculnya selera konsumen berganti
-          Jika musim hujan, penjualan tidak kondusif
-        Harga bahan baku sering berubah, sehingga keuntungan yang didapatkan tidak tetap

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Swot Bagi Princes pada PT AdijayaPM dengan nama Usaha"Cappucino Cincau Bubble Cin"

Sejarah dan Visi Misi PT AdijayaPM