Aspek Pasar dan Pemasaran Produk Cappucino Cincau Bubble
Aspek pasar dan
pemasaran
1.
Target pasar
Saya Mengedropkan bahan baku cappucino kepada para princes perusahaan
2. Pesaing
Banyaknya pesaing tak menyurutkan niat untuk usaha.
Dengan adanya es baru ini, konsumen akan penasaran dan mencoba produk ini.
3. Sasaran Pembeli
Semua kalangan masyarakat menjadi sasaran penjualan
terutama mahasiswa dan mahasiswi yang selalu lewat. Dari semua kalangan
tersebut sebagian besar mampu untuk membeli produk yang kami tawarkan, Harga
yang kami berikan yaitu Rp. 6.000,00
4. Kendala
-
Munculnya usaha yang serupa
-
Munculnya selera konsumen berganti
-
Jika musim hujan, penjualan tidak kondusif
-
Harga bahan baku sering berubah, sehingga keuntungan yang didapatkan tidak
tetap
Komentar
Posting Komentar